Ramuan Tradisional (Jus) Awet Muda

Selasa, 29 Oktober 2013


Tampil awet muda bisa jadi menjadi dambaan manusia baik itu laki-laki maupun perempuan, oleh karena itu banyak dari kita yang berusaha tampil awet muda dan berdasarkan penerawangan saya, langkah yang dilakukan paling banyak adalah dengan menggunakan obat luar. Misalnya kosmetik kimiawi "siap saji" maupun kosmetik herbal/ramuan tradisional untuk pemakaian luar.

Awet muda dalam pandangan saya itu tidak "melulu" berkaitan dengan penampilan luar, melainkan juga dalam bentuk kesehatan dan kebugaran badan. Maka "awet muda" juga harus diusahakan dengan perawatan dari luar dan perawatan dari dalam.

Berikut ini adalah salah satu ramuan tradisional untuk mendukung program awet muda anda. Ramuan ini berupa minuman jus yang mengandung buah-buahan yang mempunyai khasiat bagus untuk kulit.
Bahan yang digunakan:
  • Kentang 200 gram
  • Wortel 200 gram
  • Mentimun 200 gram
  • Apel 200 gram
  • Madu 1 sendok makan

Cara meramu bahan
  1. Bersihkan kentang, apel, wortel dan mentimun kemudian dipotong-potong
  2. Siapkan blender, masukkan semua bahan yang telah dipotong, tambahkan air secukupnya kemudian di jus
  3. Masukkan 1 sendok makan madu, aduk hingga rata. Jus siap dikonsumsi.

Aturan pemakaian
  • Diminum 3x sehari

Ramuan diatas jika anda sertai dengan olah raga yang teratur, minum air putih minimal 2 liter sehari, menghindari merokok, menghindari stress dan banyak makan sayur/buah, in syaa Allah akan sangat bermanfaaat untuk kesehatan kulit dan kebugaran badan.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts