Manfaat Minyak Kemiri sebagai Penumbuh Rambut, Jenggot dan Jamban

Senin, 21 Oktober 2013


Kepala anda botak, atau anda tidak memiliki jenggot atau jamban..? Hmmm, tentu hal itu merupakan sesuatu yang dirasa menjadi suatu kekurangan bagi seorang pria. Rambut, jenggot dan jamban bisa jadi membuat seorang pria jadi nampak berwibawa, setidaknya itu adalah penilaian dari sebagian manusia.


Jika anda mempunyak kepala botak, tidak punya jenggot ataupun jamban atau rambut dada, dan anda ingin sekali menumbuhkannya, minyak kemiri mungkin bisa menjadi solusi yang bermanfaat bagi anda. Sebagian pengguna minyak kemiri menyatakan kesuksesannya dalam menumbuhkan rambut, janggut dan jamban meskipun ada juga yang mengeluh karena tidak berhasil. Tapi setidaknya anda perlu mencobanya dengan sabar dan rutin.

Bagaimana cara mendapatkan minyak kemiri?

1. Dengan cara dibakar
Caranya adalah dengan memukul kemiri sampai retak pecah kelihatan dalamnya kemudian dibakar sampai hitam, nanti minyaknya akan keluar dan mengalir sendiri. Nah oleskan minyak itu ke bagian yang anda inginkan supaya tumbuh rambut. Cara lainnya yaitu dengan menumbuk sampai halus, kemudian dibakar dan diperas.

2. Dengan cara direbus
Caranya adalah dengan cara menumbuk sampai halus, kemudian direbus dengan air secukupnya dalam waktu yang cukup lama. Minyak kemiri akan keluar dengan sendirinya dan tentunya antara minyak dan air itu tidak akan bersatu. Minyak kemiri akan mengambang pada bagian atas dan anda pun bisa mengambil minyak itu dengan mudah :)

3. Beli jadinya aja... gitu aja kok repot...!
Ini cara yang paling mudah, beli minyak kemiri yang sudah jadi dan tinggal pakai :) . Silakan cari di toko herbal atau pasar atau mungkin beli secara online lewat internet. hehe. Ini pilihan mudah bagi anda yang percaya pada produk instan, tapi kalo ane sih lebih yakin dan puas kalo bikin sendiri.


Naaah, anda sudah mendapatkan minyaknya..? Silakan gunakan minyak kemiri ini pada pagi dan malam... terutama sebelum tidur, ya kira-kira 1-2 minggu akan mulai terasa hasilnya... kalo sukses lho ya? :D

Silakan mencoba dan semoga berhasil, ini gambar bonus untuk anda:


O ya masih belum selesai. Untuk mendukung "program" anda dalam menumbuhkan rambut, jenggot, jamban atau bulu dada; ada baiknya anda mengkonsumsi makanan yang mengandung zat Biotin. Biotin ini sifatnya hanya untuk merangsang saja lho ya, terutama kalo babe anda punya jenggot/jamban tapi kok anda mengikuti maknyak anda yg ndak punya jenggot/jamban. :D . Makanan yang mengandung biotin antara lain kuning telur, ati ayam, kacang-kacangan, ragi, gandum. Konsumsi sewajarnya saja jangan terlalu ekstrim supaya tidak menimbulkan efek tidak sehat yang mungkin timbul seperti alergi telur misalnya, kek ane. Oke skrng bener2 udah nulisnya, monggo lanjutin mencoba. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts